Wednesday 30 November 2011

MOTOR BUTUT KAKEKKU

| Wednesday 30 November 2011 | 0 comments
Pada sore itu aku dan temanku mau jalan-jalan tapi motorku masih dipakai ibuku ,dan aku mulai pusing   “pakai sedah siapa ini” aku berkata pada temanku “pakai motor kakekmu saja” jawab temanku “ide yang bagus tapi motornya butut” jawabku “gak apa2 deh yang penting bisa jalan-jalan” jawabnya “okelah kalau begitu” jawabku. Dan aku pergi kerumah kakekku untuk meminjam motor butuk kakekku, “kek boleh pinjam motornya gak” tanyaku “pakai aja hati-hati di jalan ya dan jangan lupa isi bensinya”jawab kakek “tapi aku gak punya uang kek” jawabku “ah kamu bisa aja bilang aja kalau mau minta uang tapi malu” tanya kakek “iya kek” jawabku

Dan akupun berangkat jalan-jalan dengan temanku dengan memakai motor butut milik kakekku sekaligus motor butut kesayangannya. Waktu berangkat sepeda itu masih baik-baik aja tapi ketika kami pulang tiba-tiba di tengah perjalanan motor butut kakekku mogok “kenapa nih motor kok tiba-tiba berhenti” tanyaku ke temanku “mogok nih”jawabnya “wah apes nih kita , teru apanya yang rusak nih” tanyaku “mungkin businya”jawabnya “ayo kita perbaiki” ajakku  “tapi aku agak kurang mengerti tentang  motor” jawab temen ku “wah sama kalau gitu dengan ku aku juga kurang mengerti tentang motor” jawabku “ayo kita coba aja deh” dan kami mulai memperbaiki motor butut milik kakekku dan hasilnya bukan memperbaiki malah membuat semakin parah dan matahari sepengalah tenggelam kami makin menyalahkan “ini salahmu “ aku berkata “hah mengapa ini salahku” jawabnya “iya gara-gara kamu pumya ide pakai sepeda butut milik kakekku” jawabku “lalu pakai sepeda siapa lagi kalau bukan sepeda kakekmu” jawabnya  “mungkin ini sudah takdir kita”jawabku

Dan tiba-tiba  dari kejauhan terlihat tetanggaku lewat jalan itu  “kenapa motornya”tanya tetenggaku “ini motornya mogok bisa bantu gak” jawabku “iya pakde tolong kami”temanku berkata “iya baiklah” jawab tetanggaku  “ini apanya yang rusak”tanyaku  “ini businya mati” jawab tetanggaku  “oh” temanku mengeluh “terus ini bagaimana ini pak de” tanyaku “ini kita dorong aja pulang” jawab tetanggaku “oh iya kalau begitu, terima kasih pak de” aku berkata “iya sama-sama”jawab tetanggaku dan akhirnya kami pulang dengan di dorong oleh tetanggaku dan sesampainya kami dirumah kakek “kenapa motornya kok di dorong “tanya kakekku  “ ini kek motornya mogok”jawabku  “apanya yang rusak”tanya kakekku  “ini kek businya mati”jawabku “oh... gak apa apa nanti beli busi yang baru dan cepat sana mandi” kakekku berkata “iya kek” jawabku dan akhirnya aku madi dan seleai deh ceritanya.

NAMA : REGOL ANDREANOV YOGA PRADANA
KELAS : XII IPA 2 SSN

0 comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 

Followers

JEJAK KAKI PENGUNJUNG

Google PageRank Checker Powered by  MyPagerank.Net
Ping your blog, website, or RSS feed for Free

Entri Populer

© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by A-volution™ - A-volution™